Puma Luncurkan Koleksi Sneakers Baru Seri Ikoniknya

Selasa, 05 Maret 2019 - 17:30 WIB
Puma Luncurkan Koleksi Sneakers Baru Seri Ikoniknya
Puma Luncurkan Koleksi Sneakers Baru Seri Ikoniknya
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan kembali koleksi Cell dari arsip lari 90-an yang membawa Cell Endura kembali ke masa kejayaannya, Puma kembali merilis Cell Venom. Salah satu model jagoan dari Puma, koleksi ini merupakan inovasi terbaru bagi para pelari.

Saat teknologi Puma Cell pertama kali diluncurkan pada tahun 1998, ini menjadi suatu hal yang revolusioner. Heksagonel sel di bagian midsole yang memberikan bentuk optimal untuk bantalan yang stabil dan maksimal yang memungkinkan pelari untuk bergerak lebih cepat dan lebih kuat dengan langkah yang lebih percaya diri dalam membantu performa.

Koleksi Cell awalnya adalah sepatu training yang diciptakan untuk lari jarak jauh, Cell Venom hadir dengan konteks baru untuk merayakan 20 tahun sejarah dan warisannya. Diperbarui dengan berbagai material dan teknik produksi baru, sepatu Cell Venom menampilkan mesh yang membuat kaki bernapas dengan suede dan overlay kulit yang berada di atas EVA midsole dan sol karet.

Dengan teknologi bantalan Cell di bagian tumit, desain yang chunky, keluaran ulang sepatu ini diinovasikan lebih ke arah gaya street style. Tersedia dalam warna White-Surf The Web dan White-Fuschia Purple yang mencolok, dan warna-warna lainnya yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan serta kolaborasi menarik dengan Bait, Overkill, dan Ferrari. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, Puma Cell Venom dibandrol seharga Rp1.899.000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3839 seconds (0.1#10.140)